Selasa, 08 Juni 2010

Galau...

"Aku sudah tidak punya wewenang atas hidupku, hidupku sudah di atur, Terima saja apa kata mereka"

Maaf jika aku mengatakan demikian... inilah yang ku rasakan. Tuhan.. berikanlah yang terbaik bagi hamba.. lempar jauh rasa galau ini dari hatiku. Biarkan aku bahagia dengan pilihan mereka. Buat aku mampu menjalani semua yang bukan keinginanku namun harus kujalani. Tuhan... Mungkin begitu banyak dosa yang kulakukan... sehingga cobaan seperti ini yang kau berikan padaku.

Tuhan... kuatkan dia yang tersakiti olehku... berikan pengganti yang terbaik baginya. dekatkan jodohnya.. kuatkan imannya, beri kebahagiaan untuknya.

Namun jika engkau memiliki kehendak aku bersama dengan dia... maka satukan kami dalam keridhoan-Mu dan keridhoan kedua orang tua kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar