Senin, 07 Juni 2010

Akhir sebuah kisah....

"G da yang tersakiti, mas juga siap menerima apapun yg terjadi, itu adalah sebagian dr perjalanan hidup yg harus kita lalui, jd jangan menyesali keadaan n pasti manusia diberi yg terbaik oleh Tuhan. jd senyumlah tu' kebaikan sprt matahari yg menyinari bumi dan bermanfaat bagi banyak org"

Itu sms jawabnmu.. aku merasa kau tetap terbaik. tapi entahlah jika untuk Rabb ku kau bukan yang terbaik buatku.. kamu terbaik untuk yang lain. Biarlah mereka semua yg disini menilai mu buruk.. tapi bagiku kau tetap yang terbaik. kau malaikatku. biar kukubur rasa ini, meski aku terluka. tapi tak ada yg kulukai selain diriku sendiri.
dan ini sangatlah berat buat ku.. tapi demi janjiku kepada Tuhan-ku dan kepada kedua org tuaku.. untuk mematuhi mereka dan demi kebahagiaan mereka, aku lakukan yang terbaik buat mereka.
terserah mereka mau mengatakan apa tentang rasaku padamu.. tapi rasaku tulus,,, walaupun mereka mengatakan rasa mu tak tulus... aku tetap merasa kau adalah yng kukenal.. yang menyayangiku dengan segenap hatimu,, tulus mencintaiku.
Ini akhir kisah kita... biarlah waktu yang menjadi saksi... benar atau salahkah cinta kita berdua.


Terimakasih atas segala keceriaan n kebahagiaan yang kau berikan selama ini.. maaf jika ku membalasnya dengan menyakitimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar