Minggu, 07 Juni 2009

Kulit wajahku meradang...

duh...tengah malam kaget banget. abis acara resepsi pernikahan temanku aku pulang kerumah sekitar pukul 23.00 . sampe rumah aku dah capek banget, mau mandi udah kemalaman. kebetulan aku dibawain masakan ayam masak jamur kancing. aku tergiur ama potongan jamur kancing itu...akhirnya ku comot beberapa potong jamur.
Puas nyomot jamur aku dah ngrasa ngantuk banget, tapi aku harus bersihin wajah yang abis di make over tadi...(hiyhhhh menor banget sih si penata rias molesnya). Aku bersihin wajah pake pembersih wajahku yang biasanya, kebetulan masih sedikit, belum sempat beli sih.
Yap...pembersihan selesai...tapi kok..wajahku tiba-tiba gatal di sana sini. trus...kok wajahku jadi panas banget...memerah. trus...kok wajahku jadi kayak abis kena ulat bulu. huaaaaaahh... panik banget semalam. aku sampe nda bisa tidur. takut bangte kalo sampe terjadi apa-apa sama wajahku seperti yang di dibrita TV - TV (hihi kebanyakan nonton TV). aku bingung banget sampe akhirnya aku menemukan madu di botol yang lumayan masih ada untuk ku pake moles wajahku. Bismillah Hirrohmanirrohim...Mudah-mudahan bisa mencegah.
Aku dah berfikir, gmana kalo bengkaknya sampe besok...nggga mungkin aku berangkat kerja, mana HP ilang lagi... tapi alhamdulillah bangun tidur wajahku dah kembali seperti semula.
tapi wajahku seperti masih trauma, rasanya kalo kena angin dingin gitu seperti bengkak n gatal, padahal tidak
dikantor wajahku ku pegangi terus...takut kalo tiba-tiba bengkak seperti semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar