Senin, 27 April 2009

Hari ini kita mau ngapain lagi???

Bingung juga nih aku…ambisiku untuk memiliki karier yang cemerlang hampir tidak ada. Yang aku pikirkan, aku bekerja untuk bisa memenuhi kebutuhanku. Persoalan aku berprestasi dalam pekerjaan ku itu adalah bonus. Aku ingin kedepannya ketika aku berkeluarga, peranku sebagai ibu adalah 70 %, cukup 30% untuk pekerjaan. Toh seharusnya yang berkewajiban menopang hidup keluargaku adalah suamiku nantinya. Aku hanya ingin membantu agar hidup lebih seimbang. Aku bukan menjadi seorang ibu yang hanya tahu dapur dan kasur, tapi juga aku tahu gegap gempita dunia kerja. Yang mental dan pikiranku tidak terkungkung hanya pada urusan rumah tangga. Mudah-mudahan nantinya apa yang menjadi keinginanku ini di-amin-i oleh suamiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar