Jumat, 16 Januari 2009

Seperempat Abad

Hari ini, seperempat abad sudah aku menjadi penghuni bumi ini.... tapi dalam seperempat abad itu apa yang telah aku lakukan untuk diriku, keluargaku, orang-orang disekitarku, bahkan untuk bangsaku?
Renungan buat ku....untuk diriku sendiri saja, aku hanya bisa mengikuti arus, aku tak bisa berbuat melebihi keadaan yang telah ada didepan mataku. aku belum pernah bisa melawan arus, untuk membuat sesuatu sesuai dengan keinginanku. seperempat abad aku hidup...hanya menjadi seonggok tanah liat, yang bisa terbentuk karena tangan lain.
Aku hanya memohon kepada Tuhan, bahwa diantara ketidak mampuanku, Allah mengabulkan keinginanku, dan memberikan yang terbaik untukku disaat yang tepat, termasuk seorang pendamping hidup yang tepat untukku.

Terimakasih untuk semua sahabat-sahabatku...kado terindah adalah disaat kita tak bersama lagi, tetapi kalian masih mengingat hari spesialku. Love u All....Neny, Warda, Pitto, K' Ancha, K' Cumma....thanks!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar