Selasa, 30 Desember 2008

Katanya...

Ada yang bilang aku jutek, Ada yang bilang aku cuek, Ada yang bilang aku sinis, ada yang bilang aku pendiam....hm..kok ngga ada yang ngomong baik ya tentang aku. hihihi...parah banget kayaknya. udah gendut jelek lagi. (lengkaplah sudah....)
Eits...itu tanggapan mereka yang cuma liat aku sekali, sekilas, atau bahkan tidak melirikku sama sekali (bingung juga sih...ngga pernah liat kok bisa komentar ya huhuhu..)
Kemaren aku dapat tlp dari temanku yang mungkin sesaat bersama, tapi dia bisa melihat aku dengan pandangan yang berbeda ketika aku baru dilihatnya dan ketika dia mulai mengenal aku..."wah...beda banget ya" itu kata-kata nya di seberang telpon. aku hanya tertawa, benar kata orang jangan melihat sesuatu dr kulitnya saja...(Artinya kalo dilihat dr kulitnya doang aku ini....hwaaaaaaaa..hiks..hiks)
Hm...masa bodo lah, tdk perlu memaksa orang untuk terus melihat aku sebagai seseorang yang baik, toh orang2 yang ada disekitar aku yang mengenal aku n tahu siapa aku ngga akan mungkin salah menilai aku. selama aku melakukan hal-hal yang baik dan tidak merugikan orang lain.dan selama aku menjadi diriku sendiri.
So....jangan percaya dengan kata "katanya...dia itu..." dan jangan hanya sepintas melihat untuk menilai seseorang. kenali dan dekati baru kamu bisa mengatakan "oh...ternyata dia itu...."


"to be contemplated by me"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar